Prajurit Yonkesh 1 Marinir Terima Ucapan Terima Kasih Dari Danpasmar 1

Jakarta, PW: Prajurit Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkesh 1 Mar) menerima bingkisan dan ucapan terima kasih dari Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., pemberian ucapan terima kasih tersebut di gelar di Mako Menart 1 Mar Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara, Kamis (05/08/2021).

Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkesh 1 Mar) Mayor Laut (K) dr. Suryantoko, Sp.THT.KL, M.Tr. Opsla., beserta 54 personilnya mendapat bingkisan dan ucapan terima kasih dari Danpasmar langsung. Ucapan terima kasih ini didapat atas loyalitas dan kerja kerasnya dalam menangani kasus Covid-19 mulai dari pulau Natuna, pulau Sebaru dan menjadi Tenaga Kesehatan (Nakes) di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet (RSDC) Kemayoran. Tidak hanya di luar Satuan, personil Yonkes berperan besar dalam kasus Covid-19 di lingkungan TNI Angkatan Laut mulai dari pendukungan Repid tes, Swab Antigen dan juga pemberian Vaksin Covid-19.

Tidak heran kalau Danpasmar 1 memberi bingkisan dan ucapan terima kasih kepada para Nakes Yonkes 1 Mar, karena untuk menjadi Nakes Covid-19 tidak hanya di butuhkan keahlian di bidang kesehatan tetapi juga harus bermental baja, bisa mengendalikan emosi dan bisa mengedukasi para pasien yang terpapar virus mematikan ini.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan dalam pelaksanannya tetap memperhatikan protokol kesehatan  sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan.

Related posts