Jaga Ketahanan Pangan, Prajurit ‘Tidur Dalam’ Yonif 1 Marinir Rawat Kebun Hidroponik

(Sidoarjo), PW: Guna mendukung program ketahanan pangan yang dianjurkan oleh pemerintah ditengah pandemi Covid-19, prajurit ‘Tidur Dalam’ Yonif 1 Marinir melaksanakan perawatan kebun hidroponik di Mako Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (27/06/2021).

Penanaman sayur secara hidroponik, meskipun termasuk sederhana, namun tetap membutuhkan perawatan agar sayuran dapat tumbuh dengan baik dan kualitasnya tetap terjaga. Oleh sebab itu, prajurit Tidur Dalam Yonif 1 Marinir melakukan perawatan kebun hidroponik secara rutin.

Dengan perawatan yang tepat, maka pertumbuhan sayuran akan tetap ideal, disamping itu juga akan menghasilkan kualitas dan kuantitas sayuran yang baik.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan terima kasihnya kepada prajurit ‘Tidur Dalam’ karena sudah merawat kebun hidroponik dengan sangat maksimal. “Jaga dan rawat serta nikmati hasil kebun hidroponik tersebut, karena ini adalah milik kita bersama”, tegasnya.

Related posts