Jalasenastri Ranting A Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Serbu Vaksin Covid-19 Di Bhumi Marinir Karangpilang

(Surabaya), PW: Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Nasional Covid-19, Jalasenastri Ranting A Cabang 5 Korcab Pasmar 2 mengikuti serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di Indoor Sport, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (24/06/2021).

Dalam pelaksanaan vaksin dengan mengikuti empat tahapan pelaksanaan vaksin, pertama registrasi calon peserta membawa fotokopi KTP untuk di data Nomor Induk Kependudukannya (NIK), kedua cek fisik ringan seperti tensi, nadi, dan lainnya, jika tidak ada tanda-tanda sakit dan memenuhi syarat vaksin dapat langsung menerima vaksinasi, ketiga pelayanan vaksin serta keempat observasi dan pelaporan, tahap ini setiap peserta mendapatkan lembaran kartu vaksin Covid-19.

Kasi Organisasi Ranting A Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Ny. M. Datsyur mengatakan, vaksinasi dilakukan sebagai upaya mewujudkan keluarga dan prajurit Korps Marinir yang sehat dan menyukseskan program vaksinasi pemerintah.

“Dengan melaksanakan vaksin artinya telah menjalankan salah satu tugas negara, yakni membantu pemerintah menyukseskan program vaksinasi dan mencegah penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Related posts