Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Ikuti Lomba Fotografi Dan Peragawati Berkebaya Jalasenastri Korps Marinir

(Surabaya),- PW: Ketua Cabang 3 Korps Marinir Ny. Rita Hadi Santoso mengirim anggotanya untuk ikuti Lomba Fotografi dan Peragawati Berkebaya Jalasenastri Korps Marinir di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Sabtu, (19/06/2021).

Lomba fotografi dan peragawati Berkebaya Jalasenastri Korps Marinir ini dalam rangka merayakan HUT Ke-75 Jalasenastri yang diikuti oleh seluruh jajaran Jalasenastri Gabungan Korps Marinir seluruh Indonesia. Kegiatan ini diselengarakan secara Streaming guna menanggulangi dampak pandemi yang sampai sekarang masih belum selesai.

Untuk lomba fotografi anggota Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar 2 yang diwakili Ny Jelna Okta Bitresky Dari Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 2 (Yonbekpal 2 Mar) meraih Juara 1 tingkat Jalasenastri Gabungan Korps Marinir dengan menampilkan foto yang bertemakan Human Interest dan Indonesia indah tingkat Kormar tahun 2021. dengan pengambilan Lokasi obyek Jembatan Suramadu.

Sedangkan untuk Lomba Peragawati Berkebaya Jalasenastri Korps Marinir Cabang 3 diwakili oleh Ny. Didik Santika anggota dari Ranting D (Yonangmor 2 Mar) dan Ny. Yeyen Prasetyo anggota dari Jalasenastri Ranting G (Yon POM 2 Mar).

Pada Kesempatan Ini Komandan Menbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Hadi Santoso, S E., M.M., Yang hadir di Indoor Sport Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, menyaksikan secara langsung perlombaan dalam rangka perayaan HUT Ke-75 Jalasenastri, merasa cukup puas dengan prestasi yang diraih Ibu Jalasenastri yang berperan dalam giat lomba peragawati maupun fotografer yang diraih Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 2 pada ajang perlombaan ini “Saya bangga dan berterima kasih terhadap Ny. Jelna Okta Bitresky yang telah menunjukkan prestasi sebagai juara 1, semoga hasil yang telah dicapai kali ini menjadi motivasi para ibu Jalasenastri lainnya, untuk berperan serta dalam berkarya dalam bentuk apapun saat situasi Pandemi seperti ini.” Pungkasnya.

Related posts