Perwira Yonmarhanlan III Anjangsana ke Rumah Prajurit

Jakarta, PW: Guna menimbulkan rasa asih asuh sekaligus menciptakan hubungan kekeluargaan dan menjalin tali silaturahmi antar prajurit, Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Staf Logistik Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta melaksanakan anjangsana ke rumah prajuritnya, Sabtu (19/06/2021).

Kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu bagian dari program yang terjadwal di luar jam kerja dan bertujuan untuk menjalin silahtuhrahmi antara prajurit dan pimpinan khususnya sesama Keluarga Besar prajurit “Hiu Perkasa ” Yonmarhanlan III.

Letda Marinir Muhammad Yusup yang sehari-hari menjabat sebagai Palakhar Staf Logistik beranjangsana ke rumah prajuritnya yaitu Koptu Marinir Burhanudin yang beralamat di Perum Cibarusah Asri Blok J1 No. 11 Kab. Bekasi, Jawa Barat.

Sementara itu Danyonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., nenyampaikan semoga dengan terlaksananya kegiatan ini akan menambah semangat anggota dalam menjalani kehidupan sehari-hari baik pada waktu kedinasan maupun saat bersama dengan keluarga.

Related posts