Dukung Pencegahan Penyebaran Covid-19, Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Swab Antigen

(Surabaya), PW: Dalam rangka mendukung program pencegahan dan penyebaran Covid-19, Prajurit Yonif 1 Marinir melaksanakan Swab Antigen di Batalyon Kesehatan Marinir 2 Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (15/06/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk deteksi dini dalam hal pencegahan maupun penyebaran Covid-19 agar penanganannya lebih cepat dan tepat. Upaya tersebut dilakukan agar dapat menekan dan memberikan dukungan dalam penanganan pencegahan Covid-19 demi kebaikan dan keselamatan bersama serta mendukung pemerintah dalam melawan Covid-19.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengatakan, kegiatan swab antigen ini sebagai antisipasi dan meyakinkan bahwa Prajurit Yonif 1 Marinir sehat dan tidak ada yang terpapar Covid-19, apabila ada prajurit yang terpapar Covid-19, segera dilakukan isolasi mandiri sesuai prosedur kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan ini juga merupakan bentuk partisipasi dalam mendukung program Pemerintah melawan Covid-19

“Jaga kesehatan laksanakan prosedur protokol kesehatan dengan benar agar terhindar dari Covid-19,” tegasnya.

Related posts