Jelang Bulan Suci Romadhan Koramil 1502-11/Waipia & Polsesk Waipia Gelar Razia Miras

Masohi PW. Koramil 11/Wapia dan Polsek Waipia menggelar Razia Miras.Di Desa Waipia, Kec Waipia, Kab Maluku Tengah, Rabu (07/04/2021). khususnya minuman keras lokal dalam rangka menjelang bulan suci ramadhan 1442 H.

Menjelang Bulan Suci Ramadhan di wilayah hukum Polsek Waipia dan Wilayah Teritorial Koramil 11/Waipia Kodim 1502/Masohi agar di dalam Pelaksanaan Ibadah Taraweh nantinya tidak ada lagi masyarakat yang mengkonsumsi ataupun menjual minuman keras agar umat beragama yang sedang beribadah tidak ada gangguan dan dapat saling menghomati antar umat beragama yang sedang menjalankan Ibadah,” ucap Danramil 11/Waipia Letda Inf Latumahina dan Kapolsek Waipia Iptu Daniel J. Rijoly kami sepakat untuk melakukan penertiban tersebut.

Giat razia ini akan rutin kami laksanakan menjelang bulan suci ramadhan serta kami akan melibatkan rekan kita dari kesatuan koramil 1502-11/Waipia.

Dari hasil razia kami polsek Waipia bersama koramil 11/Waipia, telah berhasil menjaring 5 jerigen berukuran 5 liter yang berisikan minuman lokal (Sopi) dengan pemilik yang berbeda-beda dengan inisial para pemilik Ny. Leunura,” ujarnya

Dirinya mengatakan, Saat ini semua barang bukti minuman lokal jenis sopi kami telah amankan ke mapolsek Waipia dan untuk para pemilik akan diambil keterangan dan mendata serta di berikan peringatan dan arahan dari Polsek setempat.@/red

Related posts