Jaga Imunitas Perwira Menbanpur 2 Mar Laksanakan Olahraga Di Batalyon Zeni 2 Mar

(Surabaya),- PW: Segenap Perwira yang berada dibawah jajaran Menbanpur 2 Mar melaksanakan olahraga bersama yang diselenggarakan di Batalyon Zeni 2 Mar Ksatrian Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Selasa (12/01/2021).

Kolonel Marinir Hadi Santoso S.E.,M.M., selaku Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir memerintahkan langsung kepada Letkol Marinir Eko Puji Suryanto M.M.,S.H.,M.Tr.Opsla selaku Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir sebagai ketua penyelenggara olahraga bersama seluruh Perwira dan Staf Menbanpur 2 Mar beserta Komandan Satlak dibawah jajaran Menbanpur 2 Mar,  Kegiatan olahraga ini diselenggarakan di Zeni dikarenakan tersedianya fasilitas sarana lapangan basket.

Kegiatan olahraga ini diawali dengan pengecekan kesehatan dan senam pemanasan, selanjutnya melaksanakan lari mengelilingi Kesatrian Soetedi Senaputra Karangpilang titik start dimulai dari depan Mako Menbanpur 2 Mar dan finish bertempat di Batalyon Zeni 2 Mar (Yonzeni 2 Mar) setelah itu melaksanakan olahraga Volly Dan Basket dilapangan Yonzeni 2 Mar.

Olahraga bersama ini dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak dan selalu memakai masker. tujuan dilaksanakan olahraga ini untuk memupuk rasa kebersamaan serta kekeluargaan dan sekaligus menjaga imunitas tubuh  Perwira dijajaran Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir.

Related posts