Olahraga Bersama Komando Latih Korps Marinir Jaga Imunitas Dan Kebugaran

(Pasuruan), PW: Markas Komando dan Kompi Markas (Mako Kima) Komando Latih Korps Marinir ( Kolatmar) serta Pusat Latihan Jabatan Khusus (Puslatsus) melaksanakan olahraga bersama di depan Mako Kolatmar Grati, Pasuruan, Jumat, (22/01/2020).

Setelah pelaksanaan apel pagi Wadan Kolatmar Letkol Marinir Abdi Z Tambunan menyampaikan beberapa arahan bahwa olahraga bersama ini harus dilaksanakan dengan hati gembira agar hasil yang dicapai dapat maksimal karena olahraga dilaksanakan secara rutin, makan makanan bergizi, berpikir positif secara otomatis sistem imunitas tubuh meningkat. Setidaknya melaksanakan aktivitas dalam waktu kurang lebih 30 menit dan berjemur dengan sinar matahari pagi sebelum melakukan kegiatan kedinasan juga sangat baik.

“Sebagai seorang prajurit menjaga kebugaran fisik dan imunitas tubuh adalah salah satu cara dalam menangkal penyebaran Covid 19”, tegasnya.

Dalam kegiatan rutin olahraga bersama tetap menerapkan protokol kesehatan yang sebelumnya dilakukan tensi tekanan darah, pemanasan, Senam Kesegaran Jasmani (SKJ), joging dan dilanjutkan olahraga umum.

Related posts