Babinsa Koramil 07 Daha Utara Bersama Camat dan Babinkamtibmas Lakukan Monitoring Debit Air

 

Kandangan-PW:Curah hujan tinggi yang masih menyelimuti Kabupaten Hulu Sungai Selatan menambah daftar kesiapsiagaan, Camat Daha Utara di dampingi personil TNI Polri untuk terus dapat memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat di lingkungan sekitar. Camat Daha Utara M Taufiqurrahman,S.STP,M.Si, Sertu Kastra Babinsa dan Aiptu Fahmi Polsek Daha Utara lakukan kegiatan monitoring pada Bantaran Sungai Nagara Desa Tambak Bitin Kecamatan Daha Utara (19/01/2021).

Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui peningkatan debit air sungai yang meningkat 2 cm , agar dapat diketahui oleh warga masyarakat lainnya untuk mewaspadai kemungkinan terjadinya bencana banjir, diketahui bahwa hujan deras yang mengguyur di Wilayah Kecamatan Daha Utara.

Camat Daha Utara , Babinsa bersama dengan Babinkamtibmas sigap, turun langsung ke lapangan mengecek kondisi debit air Sungai Nagara.

“Ketika kami tahu cuaca hujan yang deras dan turun terus menerus, kami memerintahkan kepada seluruh personil khususnya Babinsa untuk selalu monitoring di wilayahnya serta membantu warga apabila terjadi musibah dan turut melaporkannya kepada unsur Muspika”, tutur Danramil 1003-07/Daha Utara Kapten Inf Hariyadi S. (Mk-95).

Related posts