‍‍Danmenbanpur 2 Mar Beri Bekal Kepada Prajurit Satgas Luar Negeri

Surabaya, PW: Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Mar Hadi Santoso S.E., M.M, melepas prajuritnya yang akan melaksanakan penugasan luar negeri Lebanon di West Garden Mako Menbanpur 2 Mar, Karangpilang, Surabaya. Sabtu (05/12/2020).

Sebanyak 10 prajurit Menbanpur 2 Marinir dibawah pimpinan Mayor Marinir Maykel Indra Nandar akan bergabung dengan Satgas UNIFIL Lebanon, dengan rincian 1 prajurit tergabung dalam Satgas Milobs, 1 prajurit tergabung dalam Satgas Militery Police Unit (MPU) dan 8 prajurit tergabung dalam Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-O UNIFIL.

Dalam arahannya, Danmenbanpur 2 Mar mengatakan penugasan yang akan dilaksanakan ini merupakan bagian dari tinta emas Korps Marinir dan bukti keberhasilan pembinaan satuan Menbanpur 2 Mar yang selalu hadir dalam setiap Palagan, baik di dalam negeri maupun di tingkat Internasional dalam misi perdamaian dunia dibawah naungan bendera PBB.

Lebih lanjut  Danmenbanpur 2 Mar mengharapkan agar seluruh prajurit melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan selalu menjaga nama baik Bangsa dan Negara, serta Korps Marinir/TNI AL Khususnya Menbanpur 2 Marinir karena prajurit yang melaksanakan tugas ke luar negeri mengemban amanah tugas negara dalam menjaga tugas perdamaian di Lebanon.

“Saya bangga kepada kalian semua yang telah terpilih untuk melaksanakan penugasan ke Lebanon, jaga nama baik Bangsa Indonesia dan TNI,” pungkasnya.

Related posts