Jelang Hut Ke-75 Korps Marinir Danyonmarhanlan III Bersama Prajurit Laksanakan Anjangsana

Jakarta, PW: Dalam rangka memperingati HUT Korps Marinir Ke-75, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Jakarta Letkol Marinir Deyna Hakim Galuh Tirta Negara, S.I.Kom., beserta rombongan Jalasenastri Cabang Ranting E Korcab Pasmar 1 dan didampingi oleh Pasipers Yonmarhanlan III Kapten Marinir Dodot Prasetyo mengadakan kunjungan sosial dan silaturahmi salah satu Prajurit Yonmarhanlan III yang telah mengalami sakit kronis, di Jl. Masjid Nurul iman Larangan Kota Tangerang Banten. Senin (09/11/2020).

Kegiatan ini merupakan salah satu betuk kepedulian Yonmarhanlan III kepada Prajuritnya atas nama Kopda Marinir Hendra Bagus Setiawan sekaligus sebagai rangkaian kegiatan menjelang peringatan HUT Korps Marinir yang jatuh pada tanggal 15 November nanti.

Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan III beserta rombongan  juga memberikan tali asih yang berupa bantuan sembako dan sejumlah biaya keperluan sehari-hari untuk memberikan semangat dan dukungan moril dari keluarga besar Korps Marinir.

Related posts