Sambang tempat wisata, Kasat Binmas Polres Halsel himbau terkait penerapan protokol kesehatan

Halsel PW, PW: Dalam rangka antisipasi dan Cegah penyenaran wabah Covid – 19. Kasat Bimas Polres Halsel AKP Abdurrahman Adam bersama personil Sat Binmas Polres Halsel laksanakan Himbaun di tempat wisata Dermaga Biru dan Sibela Beach Desa Babang Kec. Bacan Timur untuk terapkan protokol kesehatan guna cegah Penyebaran wabah Covid 19 di Kab. Halsel. Kamis (20/08/2020)

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas laksanakan himbauan dan arahan kepada warga pengunjung tempat wisata agar patuhi protokol kesehatan dengan kenakan masker,jaga jarak dan selalu cuci tangan.

Selain itu Kasat Binmas juga menghimbau kepada pengelola tempat wisata agar dapat mengarahkan pengunjung untuk tak abaikan protokol kesehatan yang di tentukan oleh pemerintah,dan lengkapi tempat wisata dengan sarana penunjang protokol kesehatan,dengan harapan kawasan wisata di Kab. Halsel tetap bebas dari penyebaran wabah Covid 19.

Kasat Binmas Juga menambahkan kita akan terus lakukan himbauan dan edukasi kepada warga terkait penanganan,pencegahan wabah Covid,peran serta warga dari semua lapisan sangat kita harapkan untuk minimalisir dan Cegah penyebaran wabah Covid 19 ini . Pungkas Kasat Binmas“. a/ ipul

Related posts