Ketua Korcab Pasmar 1 Resmikan Gedung Jalasenastri Ranting C Cabang 3

Jakarta, PW: Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rini Wurjanto meresmikan Gedung Jalasenastri Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 1 yang baru saja selesai dibangun bertempat di Batalyon Ranratfib 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jum’at (07/08/2020).

Dalam kesempatan ini Ny. Rini Wurjanto didampingi Wakil Ketua Korcab Pasmar 1 dan Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 1. Peresmian tersebut ditandai dengan pemberian pesan dan kesan berupa tulisan tangan oleh Ibu Ketua Korcab Pasmar 1, pemotongan pita dan tumpeng sebagai simbolis dimana gedung Jalasenastri Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 1 telah diresmikan.

Ny.Rini Wurjanto berharap dengan peresmian kantor Jalasenastri ini dapat melahirkan karya-karya nyata positif yang dibuat oleh Jalasenastri Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 1 sehingga dapat menjadi sesuatu yang membanggakan dan terhormat, sekaligus dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi seluruh anggota Jalasenastri Jajaran Pasmar 1.

Hadir dalam peresmian tersebut Wakil Ketua Korcab pasmar 1 Ny. Rietha Sugiarto para pengurus Inti Korcab Pasmar 1, Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 1 Ny. Riska Sochfan, para Ketua Ranting serta Perwira pendamping Lettu Laut (KH/W) Diyah Ratnawati.

Related posts