PRAJURIT YONIF 2 BRIGIF 1 MAR BAGIKAN TAKJIL KEPADA MASYARAKAT

Jakarta, PW: Dalam rangka meningkatkan kepedulian kepada sesama muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, para prajurit Yonif 2 Brigif 1 Mar melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya Cilandak KKO Jakarta Selatan, Selasa (12/05/2020).

Kegiatan pembagian takjil yang oleh para prajurit Yonif 2 Mar ini langsung didampingi oleh para Komandan Kompi (Danki) Yonif 2 Mar demi terlaksananya pembagian takjil yang aman, nyaman dan tanpa menganggu ketertiban lalu lintas mengingat pembagian takjil ini dilaksanakan di jalan raya yang cendurung padat.

Takjil untuk berbuka puasa ini berupa kue, air mineral dan kolak dibagikan kepada pengendara yang melintas di sepanjang Jalan Raya Cilandak KKO Cilandak Jakarta Selatan. Sejumlah pengendara yang melintas pun tersenyum menerima pemberian takjil oleh prajurit Petarung Yonif 2 Mar.

Selain bertujuan untuk beramal dan mensuksesken Kegiatan ”Marinir Peduli Marinir Berbagi” yang dicanangkan oleh Komandan Korps Marinir, kegiatan tersebut juga untuk membangun kedekatan antara masyarakat dengan prajurit Korps Marinir pada umumnya dan prajurit Pasopati Yonif 2 Mar pada khususnya.

Total Views: 182 ,

Related posts

Leave a Comment