PASMAR 2 GELAR RAMADHAN ARCHERY COMPETITION 2020

(Sidoarjo) PW : Pasmar 2 menggelar lomba panahan antar Satlak Pasmar 2 yang bertajuk “Ramadhan Archery Competition 2020”, di Lapangan Panahan Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan, Sidoarjo. Selasa (12/05/2020).

Ramadhan Archery Competition, diselenggarakan mulai hari ini, tanggal 12 sampai dengan 20 Mei 2020, diikuti oleh 540 peserta, dengan rincian untuk kategori perwira 80 atlet, kategori prestasi putra 307 atlet dan kategori putri 153 atlet, serta 22 tim perwakilan dari Satuan-satuan jajaran Pasmar 2, dengan ketua penyelenggara Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Rudi Sumantri.

“Tujuan diadakannya Ramadhan Archery Competition ini adalah untuk menyalurkan bakat para atlet panahan Pasmar 2, dan untuk meningkatkan kemampuan memanah di kalangan prajurit Pasmar 2, karena panahan ini salah satu olahraga yang cocok dengan karakter prajurit serta mendorong jiwa kompetisi antar para atlet, selain itu juga untuk mengisi kegiatan positif saat bulan Ramadhan,” kata Aspers Danpasmar 2.

Lebih lanjut, Aspers Danpasmar 2 mengatakan untuk pelaksanaan teknis kegiatan tetap mematuhi aturan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 yang ketat, seperti periksa suhu tubuh, menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan sebelum dan sesudah lomba.

Demikian Berita Dispen Kormar.

Total Views: 223 ,

Related posts

Leave a Comment