Babinsa 1502 – 09/Bula Berikan Sosialisasi bahaya narkoba kepada siswa siswi SMP 24 SBT.

SBT PW. Babinsa 1502- 09/Bula Serka Muh. Bakri Foth memberikan sosialisasi dan arahan tentang bahaya penggunaan narkoba Kepada Siswa Siswi SMP 24 Seram Bagian timur yang bertempat di Desa Engglas Kec. Bula Kabupaten Seram Bagian Timur.

Serka Muh. Bakri Foth mengatakan Sosialisasi yang di berikan Babinsa ini, dilakukan agar para siswa siswi SMP 24 Seram Bagian Timur mengerti dan memahami tetang bahaya narkoba sehingga mereka tidak terjebak dalam penggunaan maupun menjadi pengedar. Maraknya peredaran narkoba saat ini menjadi kekuatiran akan rusaknya generasi bangsa ini, sosialisasi ini dilakukan di dalam kelas, para siswa sangat antusias menyimak setiap arahan yang disampaikan oleh Babinsa.

Selain itu agar mereka terhindar dari segala jenis bentuk narkoba. Karena selaian efek buruk terhadap kesehatan, juga akan mempengaruhi pelajar ke tindak kriminalitas, dan tentunya hukuman bagi setiap yang terlibat dalam peredaran narkoba seperti pemakai, pengedar, bandar bahkan para produsen narkoba itu sendiri tidak main-main. Karena pemerintah sudah menyatakan perang dengan narkoba,” ungkapnya…@/wtm

Related posts