Pelatih Marinir Todak Asah Kemampuan Petarung Pubg Lingga

(Dabo Singkep), PW: Mengisi kegiatan Peringatan Sumpah Pemuda dan sebagai tanda bersyukur atas suksesnya kegiatan Latihan Opsgabfib TNI AL Tahun 2021 di Dabo Singkep, jajaran Pelatih Marinir Todak bersama Indonesian Esports Association (IESPA) Kabupaten Lingga menyelenggarakan final PubG Competition yang acaranya dipusatkan di Daek Ibu Kota Kabupaten Lingga (Sabtu, 30 Oktober 2021).

PubG Competition yang diselenggarakan tersebut telah berjalan lebih kurang tiga minggu, dimulai dari babak penyisihan sampai dengan semi final yang terlaksana secara online. Dilanjutkan dengan puncak kegiatan final dilaksanakan secara offline, yang menghadirkan seluruh finalis sebanyak 12 tim. Ke 12 finalis tersebut berasal dari daerah-daerah di seputar Kabupaten Lingga.

Tujuan dari pelaksanaan PubG Competition yang dilaksanakan oleh Puslatpurmar 9 Dabo Singkep dan IESPA Kabupaten Lingga adalah untuk memberi wadah bagi generasi muda guna berprestasi serta meningkatkan soliditas Pemuda Pemudi Kabupaten Lingga dalam membangun daerah serta meningkatkan semangat nasionalisme. Melalui kegiatan ini, diharapkan generasi muda Kabupaten Lingga juga memiliki kepercayaan diri untuk terus berprestasi di segala bidang.

Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep Mayor Mar Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.Opsla dalam sambutan mengawali pembukaan Final PubG Competition Tahun 2021 menyampaikan agar senantiasa semangat untuk terus berkarya dan sebagai generasi muda harus tertanan semangat Petarung untuk berbuat terbaik bagi diri sendiri, keluarga, daerah dan negara.

Related posts