Prajurit Brigif 2 Marinir Laksanakan Apel Kesiapan Satgas Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

(Sidoarjo), PW: Prajurit Brigif 2 Marinir melaksanakan Apel Kesiapan Satgas Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Lapangan Apel Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (31/08/2020).

Apel tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Militer Selain Perang (OMSP) dijajaran Brigif 2 Marinir dengan tujuan mendukung Korem 083/BDJ untuk melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Wilayah Pasuruan dan Situbondo. Adapun kegiatan pendisiplinan yang akan dilaksanakan yaitu penerapan Protokol Kesehatan pada masyarakat seperti disiplin dalam menggunakan masker, physical distancing, dan menjaga jarak, penerapan protokol tersebut akan dilaksanakan dengan metode persuasif, edukasi dan humanis sebagaimana motto TNI “Bersama Rakyat TNI Kuat.”

Paban Opslat Pasmar 2 , Letkol Mar Widarta berpesan kepada seluruh personel bahwa setiap tugas adalah suatu kehormatan, oleh karena itu setiap prajurit agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, selalu memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini dan tetap menjadi prajurit profesional yang dicintai rakyat.

Related posts