Tingkatkan Disiplin dan Kesiapsiagaan Jelang Pilkada, Polres Pulang Pisau Rutin Latihan PBB

 

Pulang Pisau – Guna membina kedisiplinan, ketertiban, serta kekompakan seluruh personel Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng secara konsisten melaksanakan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) setelah Apel Pagi. Rabu (23/102024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasatpolair AKP Jaka Waluya, S.H., M.M., dan diikuti seluruh personel Polres Pulang Pisau.

Latihan PBB ini diharapkan dapat memperkuat kesiapan para anggota dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan dan pengamanan di masyarakat apalagi di masa kampanye pilkada 2024.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan ini. “Latihan PBB merupakan bagian penting dalam menjaga performa dan solidaritas personel. Saya sangat mengapresiasi latihan yang dilakukan dan berharap kegiatan ini terus dilaksanakan dengan konsisten untuk meningkatkan kualitas pelayanan kita kepada masyarakat,” ungkap Kapolres.

Dengan adanya latihan ini, diharapkan seluruh personel Polres Pulang Pisau dapat lebih disiplin, sigap, dan siap dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pulang Pisau. (Humasrespulpis)

Related posts