Debat Publik Pilkada, Polres Pulang Pisau Kerahkan 158 Personil Pengamanan

 

Pulang Pisau – Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng mengerahkan 158 personilnya untuk melakukan pengamanan jalannya debat publik pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Pulang Pisau yang digelar KPU Pulang Pisau, bertempat di GPU Handep Hapakat, Rabu (23/10/2024) Malam.

Debat ini merupakan salah satu dari dua debat resmi yang dijadwalkan oleh KPU Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K, menyampaikan bahwa untuk memastikan keamanan selama debat berlangsung, pihaknya mengerahkan 158 personil guna menjaga keamanan dan kenyamanan peserta serta audiens dalam acara tersebut.

“Ya kami terjunkan 158 personil yang merupakan satgas operasi Mantap Praja Telabang 2024, guna menjamin keamanan dan ketertiban selama debat berlangsung” terangnya.

Melalui debat ini, masing-masing pasangan akan berusaha menarik dukungan dengan memaparkan gagasan inovatif mereka terkait pembangunan daerah.

Untuk diketahui bahwa Pilkada Kabupaten Pulang Pisau diikuti oleh dua pasangan calon, yaitu :

1. H. Ahmad Rifa’I, S.Kom – H. Ahmad Jayadikarta, S.IP., M.A.P.
2. Puji Rustaty Narang – Joni, S.T.,

Polres Pulang Pisau terus mengawal jalannya proses demokrasi di Kabupaten Pulang Pisau hingga usai nanti demi terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif dibumi handep hapakat. (Humasrespulpis)

Related posts