Satbinmas Polres Pulpis Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

 

Pulang Pisau – Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Satbinmas Polres Pulang Pisau terus mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan serta ketertiban selama pelaksanaan tahapan Pilkada.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kasat Binmas IPTU Laseer Kristopor, S.H., mengatakan bahwa Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama. Dengan menjaga situasi yang aman dan tertib, kita dapat memastikan Pilkada berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang benar-benar pilihan rakyat.

“kemarin kita sudah sukses pada pengamanan Pemilu, maka saya kira kita harus mengulangi kesuksesan pengamanan pada Pilkada. Pilihlah yang terbaik sesuai hati nurani masyarakat dan jangan mau dipecah belah oleh orang yang ingin merusak pesta demokrasi,” ujar Kasat Binmas.

Ditambahkan IPTU Laseer, di moment menjelang pilkada ini, sangat berpotensi munculnya berita-berita yang mengarah kepada ujaran kebencian ataupun hoax yang dapat menganggu kamtibmas serta perpecahan.

“Mari kita semua bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi dengan berita berita yang belum jelas kebenarannya”, tambahnya. (Humasrespulpis)

Related posts