Kapolres Pulpis Hadiri Rapat Koordinasi Dukungan Elemen Satuan Kerja (Desk) Pilkada Pulang Pisau

 

Pulang Pisau – Bertempat di Ruang Rapat Bupati Pulang Pisau, Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., menghadiri rapat koordinasi tim Dukungan Elemen Satuan Kerja (Desk) Pilkada, Sabtu (12/10/2024) Pagi.

Rapat dihadiri Sekretaris Daerah Kab. Pulang Pisau, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan, Staf ahli Bupati Pulang Pisau Bidang Pembangunan, Hukum dan Politik, Kodim 1011/KLK diwakili Pabung Pulang Pisau, Perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Pulang Pisau, Perwakilan Pengadilan Negeri Kab. Pulang Pisau.

Hadir pula Kabid Politik Dalam Negeri Kesbangpol, KasatPol PP dan pemadam kebakaran, Kadis komunikasi dan informasi, statistik dan persandian, Kadis kependudukan dan pencatatan sipil, Kadis pemberdayaan masyarakat dan desa, Kadis perhubungan, dan Camat Se- Kab Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., mengatakan, Tim DESK Pilkada dibentuk untuk mendukung satuan kerja dalam pelaksanaan Pilkada Serentak agar berlangsung secara aman, adil dan lancar.

“Kami berharap Tim DESK Pilkada yang dibentuk dapat menjalankan tugasnya sebaik-baik mungkin, utamanya dalam membantu kelancaran pelaksanaan Pilkada Serentak di Kabupaten Pulang Pisau,” ujar Kapolres.

Tugas Tim DESK Pilkada adalah mendukung dan melaksanakan pemantauan, menginventarisir permasalahan, memberikan saran penyelesaian permasalahan pelaksanaan Pilkada kepada penyelenggara Pilkada baik itu KPU maupun Bawaslu. Pungkasnya. (Humasrespulpis)

Related posts