Kodim 0826 Fun Sport Meriahkan Peringatan HUT TNI Ke-79

PAMEKASAN PW – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79, Kodim 0826/Pamekasan menyelenggarakan acara bertajuk Kodim 0826 Fun Sport pada Sabtu (12/10/2024) bertempat di Makodim 0826/Pamekasan. Acara yang diselenggarakan bekerja sama dengan Sang Shaka Event Organizer ini sukses menarik perhatian masyarakat dengan berbagai kegiatan menarik.

Rangkaian acara Fun Sport meliputi sepeda santai, sepeda tua, jalan sehat, dan senam bersama. Tidak hanya menyuguhkan kegiatan fisik yang menyehatkan, panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik. Hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor, serta hadiah-hadiah lainnya seperti kulkas, mesin cuci, sepeda gunung, dan berbagai hadiah hiburan lainnya menambah semarak acara.

Dalam sambutannya, Kasdim 0826/Pamekasan Mayor Cpl Suwandi yang mewakili Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letkol Inf Herik Prasetiawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut serta dalam memeriahkan kegiatan tersebut. “Terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi. Semoga acara ini menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan yang semakin mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat,” ujarnya.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga wadah untuk meningkatkan kebersamaan dan solidaritas di antara masyarakat Pamekasan serta memperkuat hubungan harmonis antara TNI dengan masyarakat.

Related posts