Prajurit Petarung Yonmarhanlan Ill Kembali Berbagi Keberkahan di Hari Jumat Yang Berkah

Jakarta, PW: TNI AL, Dispen Kormar, Pasmar 1 (Jakarta). Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta melaksanakan kegiatan pembagian makan gratis pada acara Jumat Berkah yang dipimpin oleh Lettu Marinir M. Yusuf di sekitaran komplek TNI AL Kodamar, Jakarta Utara, Jumat (11/10/2024).

Prajurit Hiu Perkasa membagikan makanan gratis kepada masyarakat dan panti asuhan area Komplek TNI AL Kodamar. Aksi ini dilakukan sebagai upaya untuk mendukung dan mempererat hubungan antara TNI khususnya Korps Marinir dengan masyarakat. Pembagian makan jumat berkah ini teruntuk saudara kita ojek online, tukang parkir, gelandangan, pengemis dan pemulung.

Berbagi merupakan salah satu bentuk kepedulian dan merupakan ibadah sunah yang sangat dianjurkan, sehingga disamping membantu masyarakat yang membutuhkan, keluarga prajurit juga mendapatkan keberkahan dari kegiatan ini.

Lebih lanjut Danyonmarhanlan III Mayor Marinir Anthonius Panglima Etwin, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan antara prajurit dengan masyarakat.

Related posts