Awali Kepemimpinannya, Letkol Marinir Indra Fauzi Umar Laksanakan Entry Briefing

Jakarta, PW: TNI AL, Dispen Kormar, Pasmar 1. Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Mar) Letkol Marinir Indra Fauzi Umar secara resmi memulai kepemimpinannya dengan melaksanakan Entry Briefing bertempat di Ruang Serbaguna Prako Soeratno Yonif 2 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh prajurit dan staf Yonif 2 Marinir, yang bertujuan untuk memberikan pengenalan awal tentang visi, dan misi, serta program yang akan dilaksanakan Danyonif 2 Marinir.

Dalam sambutannya, Danyonif 2 Marinir menekankan, “Pahami dan bijaki penggunan sosial media serta berhati-hatilah dalam melaksanakan interaksi sosial, hilangkan pembinaan yang sifatnya perpelocoan, jaga dan lindungi martabat keluarga, tingkatkan profesionalisme prajurit, jaga dan bina fisik selaku prajurit infanteri . Ia menggarisbawahi untuk kembali tingkatkan slogan semangat Yonif 2 Marinir yakni, Bukan sekedar satuan, melainkan sebuah keluarga,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Danyonif 2 Marinir juga menyampaikan akan selalu berusaha memberikan apresiasi terhadap setiap atlet dan juga anggota keluarga prajurit yang berprestasi.

Related posts