Lantamal V Gelar Pisah Sambut Danlantamal V

 

Dalam rangka melepas pejabat lama dan menyambut pejabat baru, Lantamal V menggelar Pisah Sambut Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V, dari Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han., kepada Laksma TNI Dr. Arya Delano, S.E., M.Pd., M.Han., bertempat di Gedung Serbaguna (GSG) Mako Lantamal V, Perak, Surabaya. Senin (07/10/2024)

Dalam pesan dan kesannya Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan loyalitas dari seluruh jajaran Lantamal V sehingga seluruh kegiatan yang dilaksanakan dari awal menjabat sebagai Danlantamal V hingga saat berakhirnya jabatan dapat terlaksana dengan lancar dan aman.

“Acara ini merupakan acara yang istimewa bagi saya, dan saya berpesan kepada seluruh jajaran Lantamal V agar selalu mendukung pejabat baru Danlantamal V sehingga seluruh program yamg direncanakan nanti dapat berjalan sesuai dengan rencana demi kebaikan Lantamal V,” ujar Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan.

Dalam kesempatan ini, Laksma TNI Dr. Arya Delano selaku pejabat baru Danlantamal V memperkenalkan diri dan menyampaikan bahwa menjabat sebagai Danlantamal V bukanlah pekerjaan mudah untuk melanjutkan kiprah nama besar Lantamal V yang sudah terbangun selama ini, termasuk pada kepemimpinan Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan.

“Saya memiliki harapan besar untuk dapat meneruskan apa yang telah dibangun, semoga performa Lantamal V akan terus meningkat di masa-masa yang akan datang dan tentunya tugas tersebut tidak dapat terlaksana dengan baik tanpa dukungan dari bapak dan ibu sekalian,” pungkas Laksma TNI Dr. Arya Delano.

Related posts