Prajurit Pasmar 2 Laksanakan Doa Bersama Di Masjid Al Bahar

Dispen Kormar TNI AL (Sidoarjo) PW : Prajurit Pasmar 2 melaksanakan doa bersama dipimpin oleh Asrena Danpasmar 2 Kolonel Marinir Deddy Soeparwanto di masjid Al Bahar Ksatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2 Gedangan Sidoarjo. Kamis (03/10/2024).

Doa bersama diikuti oleh Asintel Danpasmar 2 Kolonel Marinir Alim Firdaus, Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Suroso, M.Tr.Opsla, dan Aslog Danpasmar 2 Kolonel Marinir Bayu Aji Alambhana Wannaw W, juga diikuti oleh Para Paban Staf serta Dandenma Pasmar 2 Letkol Marinir Helmi Hamsyir, M.Tr. Opsla., dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 79 TNI tahun 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memohon bimbingan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa agar seluruh prajurit TNI dapat terus menjalankan tugas dengan baik dan senantiasa mendapatkan perlindungan dalam setiap pengabdiannya untuk menjaga keutuhan bangsa.

Doa bersama dipandu oleh Paroh Pasmar 2 Letda Mar Sutarja. Selain di masjid Al Bahar doa bersama juga dilaksanakan oleh Prajurit Pasmar 2 baik di Ksatrian Marinir R.Suhadi, Ksatrian Marinir Sutedi Senaputra, Ksatrian Marinir Soepraptono maupun oleh Prajurit Pasmar 2 yang sedang berada di daerah penugasan.

Related posts