Pererat Silatuhrahmi, Perwira Yonif 5 Marinir Anjangsana Ke Rumah Prajuritnya

Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Surabaya) PW : Guna menciptakan hubungan kekeluargaan dan meningkatkan tali silaturahmi antar keluarga besar Batalyon Infanteri 5 Marinir, Perwira Batalyon Infanteri 5 Marinir Letda Marinir Daniel Risky Fernando S. melaksanakan anjangsana kepada Prajuritnya di Komplek TNI AL Hangtuah, Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Minggu (29/09/2024).

Kegiatan Anjangsana tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Perwira Yonif 5 Marinir guna meningkatkan silaturahmi dan sebagai sarana komunikasi langsung dengan para Prajurit beserta keluarganya di luar jam dinas.

Pada kesempatan tersebut Letda Marinir Daniel Risky Fernando S. Berkunjung ke rumah Serda Marinir Daris Anwar anggota Kompi Ghurango Yonif 5 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi,M.Tr.Opsla mengatakan, kegiatan anjangsana ini akan terus di laksanakan secara rutin, guna menjaga dan meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi antar pimpinan dengan anggota, sehingga rasa kebersamaan dan kekeluargaan akan semakin erat, dengan harapan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja Prajurit dalam kedinasan.

Related posts