Kunjungi Korem 102/Pjg Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak : Saya Bangga Bisa Bersama Dengan Prajurit “

 

Palangkaraya- Jenderal TNI Maruli Simanjuntak M.s.c. beserta Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana NY. Uli Simanjuntak Kunjungi Korem 102/Pjg dan bertatap muka langsung
kepada Prajurit, PNS dan Persit Jajaran Korem 102/ Pjg, Kegiatan dilaksanakan Dilapangan Sepak Bola Makorem 102/Pjg, Jl.Imam Bonjol,Palangka Raya, Kamis (26/9/2024).

Dalam arahannya Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak M.s.c. mengatakan, Bahwa semasa menjadi anggota TNI saya merasa kehilangan ditengah tengah anggota, Selama 28 tahun menjadi pasukan.

“Saya senang bisa berkunjung ke korem 102/Pjg, saya bangga bisa bersama anggota menikmati kebersamaan dengan prajurit” Ujar Kasad.

“Yang kedua saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Prajurti, TNI di survei mendapatkan kepercayaan peringkat pertama, kalau dikatakan hampir mencapai sempurna disurvei oleh masyarakat,TNI semakin dicintai. Tingkat kepercayaan kepada masyarakat lembaga negara RI, kepada TNI, disurvei peringkat pertama” Lanjutnya.

Kemudian Kasad menambahkan bahwa wajib disyukuri apa yang sudah didapat sebagai prajurit, tingkatkan keimanan, jaga harmonis keluarga sebaik-baiknya, hindari pelanggaran sekecil apapun, cukup main di Koridor kita dan jangan coba coba judi online.

Lebih lanjut Kasad mengatakan, Kegiatan Anggota TNI banyak membantu masyarakat seperti program Air bersih /Bor, pembangunan Mesjid ,Rehab Rumah, ketahanan pangan, dan lain sebaginya, selain itu juga membantu ketahanan pangan untuk menanam padi, pengairan, pohon, selain itu pembibitan di siapkan untuk upaya ketahan pangan.

“Antisipasi Karhutla di wilayah Kalteng, kita sudah siapkan semua apa yang diperlukan untuk pemadaman kebakaran Hutan (karhutla). Bersatu dengan alam artinya kita penghijauan menanam pohon, “Ucap kasad

“Tidak lupa saya mengingatkan Terkait Pemilu/Pilkada yang akan datang untuk Anggota Prajurti TNI dan Keluarga, saya semuanya sudah mengerti apa yang menjadi larangan karena sudah sering mengikuti Pilkada, saya tekankan jaga netralitas TNI. Mudah mudahan di pilkada tahun ini dapat terlaksana dengan, aman, tertib dan lancar” tegasnya.

Pada kesempatan itu Kasad juga menyempatkan waktu memberikan bingkisan kepada prajurit, penanaman pohon dan makan bersama Anggota, PNS dan persit jajaran Korem 102/Pjg.
( Red)

Related posts