Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir Ikuti Exit Briefing Danpasmar 2

Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Sidoarjo) PW : Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir mengikuti kegiatan Exit Briefing dan Tradisi Pelepasan Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla, yang dilaksanakan di Kesatrian Marinir Moekijat, Mako Pasmar 2, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (27/09/2024).

Exit briefing merupakan salah satu tradisi menjelang mengakhiri tugas atau masa jabatan, yang dijadikan moment untuk bertatap muka secara langsung dengan Prajurit Pasmar 2, dalam menyampaikan pesan dan kesan serta arahan untuk menghadapi tantangan ke depan.

Dalam Sambutannya Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS selama menjabat dijajaran Pasmar 2, selalu memberikan dukungan dan menjadi prajurit yang loyal, dan menjadi yang terbaik dalam setiap kegiatan. Tidak hanya itu, Komandan Pasmar 2 juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Atlet Pasmar 2 yang berprestasi telah mengharumkan nama Pasmar 2.

Setelah Exit Briefing dilanjutkan dengan acara Tradisi pelepasan Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., yang menjabat sebagai Wakil Komandan (Wadan) Korps Marinir.

Dalam kesempatan yang terpisah, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla. Atas segala bimbingannya, sehingga Prajurit Pasmar 2 Khususnya Yonif 5 Marinir dapat memberikan yang terbaik untuk Korps Marinir Bangsa dan Negara.

Related posts