Satdik – 2 Kodiklatal Makassar Laksanakan Bintal Fungsi Komando

Surabaya, 15 September 2024—–

Dalam rangka mempererat silaturahmi dan melaksanakan Bintal Fungsi Komando (BFK), keluarga besar Satdik – 2 Kodiklatal Makassar menggelar kegiatan Family Gathering dengan tema “Tetap Solid, Guyub Dan Kompak” bertempat di Puncak Malino Camp, Kec. Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Minggu (15/09/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit dan Keluaraga besar Satdik – 2 Kodiklatal ini, diawali dengan sambutan Komandan Satdik – 2 Kodiklatal Kolonel Laut (P) Teddy Barata dilanjutkan acara ramah tamah dan undian door prize menarik sembari menikmati pemandangan alam pegunungan di malam hari kemudian esoknya senam dan jalan sehat dilanjutkan dengan perlombaan fun game yang seru dan menarik.

Sesuai arahan Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah, “Jalin Komunikasi, Kebersamaan, Bersosialisasi serta saling mengenal untuk kepentingan TNI Angkatan Laut yang Profesional, Modern dan Tangguh”.

Sejalan dengan itu, Dansatdik – 2 menyampaikan bahwa family gathering ini dimaksudkan untuk meningkatkan kebersamaan dan soliditas sehingga terjalin rasa kekeluargaan dan lingkungan kerja yang harmonis, demi terwujudnya peningkatan kinerja di Satuan.

“Dengan family gathering ini diharapkan keluarga prajurit dapat berbahagia, saling mengenal dan segar kembali, sehingga pada saat bekerja nanti dalam keadaan fresh,” ucapnya.

Related posts