Yontaifib 2 Marinir berikan pembekalan Taruna AAL TK II dalam Lattek Bajra Yudha

Dispen Kormar, TNI AL (Surabaya) PW : Dalam rangka Lattek Bajra Yudha TA 2024, Sebanyak 37 Taruna Akademi Angkatan Laut tingkat II Angkatan 72 Korps Marinir mengunjungi Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir di Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (12/09/2024).

Kedatangan Taruna di Yontaifib 2 Marinir disambut langsung oleh Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr.Opsla, dilanjutkan dengan pengarahan kepada para Taruna AAL di ruang Dojo Yontaifib 2 Marinir.

Dalam arahannya Pasiops Yontaifib 2 marinir mewakili Danyontaifib 2 Marinir berpesan kepada para Taruna AAL agar memanfaatkan kegiatan kunjungan ini untuk menyerap ilmu sebanyak banyaknya tentang Intai Amfibi Marinir.

Disampaikan juga bahwa kunjungan Taruna AAL tersebut bertujuan untuk pengenalan yang menitikberatkan pada pengetahuan dan wawasan para Taruna tentang tugas dan fungsi pasukan khusus Korps Marinir, serta peninjauan Alutsista dan melihat demonstrasi atau peragaan latihan yang nantinya dapat menjadi bekal untuk meningkatkan Profesionalisme para Taruna.

Dalam kesempatan yang sangat berharga tersebut para Taruna diberikan kesempatan untuk mengenal Batalyon Intai Amfibi Marinir secara lebih dalam, setelah itu para Taruna juga mendapatkan kesempatan untuk melihat Demonstrasi Serbuan kilat yang dilakukan Para Prajurit Trimedia, tidak lupa juga diberikan kesempatan untuk meninjau kesiapan tempur Yontaifib 2 Marinir melalui sarana dan prasarana yang tersedia di Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir.

Related posts