Komandan Pasmar 2 Olahraga Gowes Bersama Perwira Pasmar 2

Dispen Kormar, TNI AL (Sidoarjo) PW : Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., melaksanakan olahraga Gowes bersama Perwira Pasmar 2 yang diawali start di Raksa Caffe Mako Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Kamis (12/09/2024).

Olahraga Gowes bersama yang merupakan dalam rangka rangkaian Sertijab Danmenbanpur 2 Mar tersebut, menempuh jarak kurang lebih 21 Km yang juga diikuti Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno, Para Asisten Danpasmar 2, Para Dankolak/Satlak Pasmar 2 dan Para Pasops Kolak Pasmar 2.

Pada pelaksanaan gowes, Komandan Pasmar 2 dengan para perwira melaksanakan kunjungan sosial ke keluarga besar Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir dan diakhiri dengan latihan menembak pistol di lapangan tembak Pistol Menbanpur 2 Mar.

Pada kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2 mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Danmenbanpur 2 Marinir Kolonel Marinir Rajiman, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., yang telah mengadakan gowes bersama. “Semoga gowes bersama ini dapat menjadi inspirasi bagi Kolak Pasmar 2 yang lainnya untuk berbuat hal sama dan berbuat lebih baik lagi kedepannya”, harap Komandan Pasmar 2.

Related posts