Pastikan Anggota Tertib, Kasat Lantas Polres Pulang Pisau Cek Kelengkapan dan Surat Kendaraan

 

Pulang Pisau – Sat Lantas Polres Pulang Pisau menggelar razia internal terhadap anggotanya sendiri. Razia ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Nurhadi bersama anggota Propam Polres Pulang Pisau. Rabu (11/09/2024) Pagi.

Pemeriksaan kendaraan dan kelengkapan surat kendaraan bermotor dilakukan setelah apel pagi. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kedisiplinan anggota pada saat mereka terjun ke lapangan dalam Razia gabungan bersama samsat penertiban pajak.

Kasat Lantas AKP Nurhadi dalam keterangannya menyampaikan, “Razia internal ini penting dilakukan untuk memberi contoh kepada masyarakat. Sebelum anggota kami menegakkan aturan kepada masyarakat, kami pastikan mereka sendiri sudah patuh dan disiplin dalam berkendara.” Ujarnya.

Lebih lanjut, AKP Nurhadi menegaskan Razia ini difokuskan pada penertiban pajak dan penindakan pelanggaran lalu lintas yang berpotensi membahayakan keselamatan di jalan raya. Pungkasnya.

Dengan dilaksanakannya razia internal ini, diharapkan dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam berlalu lintas. Hal ini tentunya akan mendukung kelancaran dan keselamatan di jalan raya. (Humasrespulpis)

Related posts