Danpasmar 1 Ikuti Tactical Floor Game HUT TNI Tahun 2024

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., mebgikuti kegiatan Tactical Floor Game (TFG) Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) bertempat di Gor Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (11/09/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasum TNI Letjen TNI Richard Tampubolon dengan didampingi oleh Irjen TNI Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa dan diikuti oleh seluruh unsur yang terlibat dalam perayaan HUT ke 79 TNI tahun 2024.

Tujuan dari pelaksanaan TFG ini adalah untuk memberikan gambaran palaksanaan sesungguhnya dengan harapan agar para penanggung jawab, koordinator dan staf dibawahnya bisa mengerti apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab masing-masing sehingga akan mempermudah dalam mengambil keputusan, apabila terjadi dinamika-dinamika dalam kegiatan yang dilaksanakan.

Dalam kegiatan TFG HUT ke 79 TNI tahun 2024 tersebut, Danpasmar 1 selain bertindak sebagai koordinator defile pasukan dan Alutsista TNI AL, juga sekaligus mewakili Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., selaku penanggung jawab defile pasukan, Alutsista dan pawai Alutsista.

Related posts