Prajurit Korps Marinir Jakarta Ikuti Upacara Peringatan HUT KE-79 TNI AL Tahun 2024

.(Jakarta ). Seluruh Prajurit dan PNS Korps Marinir Wilayah Jakarta mengikuti upacara peringatan HUT ke 79 TNI AL Tahun 2024 yang digelar di lapangan apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa (10/09/2024).

Upacara Peringatan HUT TNI AL Ke-79 dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq. S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., selaku Inspektur Upacara tersebut dengan Komandan Upacara Danyon Komlek 2 Mar Letkol Marinir Johan dan diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Korps Marinir TNI AL wilayah barat.

Dalam amanat Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto yang dibacakan inspektur upacara, menyampaikan Dirgahayu ke-79 TNI AL Tahun 2024 serta apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh Prajurit TNI Angktan Laut atas profesionalitas, dedikasi dan militansinya dalam setiap pelaksanaan tugas. Rakyat dan Bangsa Indonesia bangga memiliki TNI AL yang profesional dan modern, sebagai penjaga kedaulatan Bangsa dan keutuhan wilayah NKRI serta pelindung Bangsa dari segala ancaman dan gangguan khususnya di wilayah laut Indonesia.

“Dengan Semangat Jalasveva Jayamahe TNI Angkatan Laut Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju”, tema ini selaras dengan tranformasi organisasi TNI Angkatan Laut menuju organisasi yang semakin modern dan mampu beradaptasi dengan perkembangan strategis dan dinamis.

TNI Angkatan Laut sebagai simbol kejayaan dan kekuatan laut nasional hendaknya dapat bersikap adaptif terhadap segala perkembangan lingkungan strategis termasuk teknologi yang menyertainya demi keutuhan dan kesatuan bangsa kita.

Related posts