Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Hadiri Upacara HUT ke 79 TNI AL

(Sidoarjo). Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Letkol Mar La Ode Jimmy Herizal Rahman, M.Tr.Hanla., M.M. menghadiri Upacara HUT ke 79 TNI AL di Dermaga Madura Koarmad II, Ujung Surabaya, Selasa. (10/09/2024).

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 TNI AL bertemakan “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju”. Bertindak selaku Inspektur upacara (Irup) Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, M.Tr.Opsla. Pangkoarmada II.

Pada kesempatan tersebut, Irup membacakan amanat Panglima Tentara Nasional Indonesia, “Saya ucapkan Dirgahayu ke-79 TNI Angkatan Laut bagi seluruh Prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut dimanapun bertugas dan berada, para peserta upacara yang saya banggakan, apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya saya berikan kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Laut atas profesionalitas, dedikasi dan militansinya dalam setiap pelaksanaan tugas,” jelasnya

Sambungnya, Rakyat dan Bangsa Indonesia bangga memiliki Angkatan Laut yang profesional dan modern sebagai penjaga kedaulatan bangsa dan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia serta pelindung bangsa Indonesia dari segala ancaman dan gangguan khususnya di wilayah laut Indonesia

Bekerjalah dengan niat ibadah, loyal, tulus dan ikhlas, Jadilah TNI yang PRIMA dan TNI AL yang modern, berdaya gentar kawasan dan berproyeksi global, jaga tingkat kesiapan operasi dan kemampuan pemeliharaan seluruh Alutsista laut yang dimiliki.

Lakukan terobosan-terobosan yang inovatif dan kreatif sesuai dengan marwah TNI Angkatan Laut yang berwawasan internasional, “Pupuk dan perteguh komitmen sinergitas dan soliditas TNI dengan Polri dan Kementerian/Lembaga lain berbasis Saptamarga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI,” pungkas Irup.

Related posts