Jalin Kerjasama Berkelanjutan, Aspers Panglima TNI Laksanakan Audensi Bersama Dirjen Binalavotas Kemenaker RI

Asisten Personel (Aspers) Panglima TNI Marsda TNI Mohammad Syafii, S.I.P., M.M., melaksanakan Audensi dengan Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (Dirjen Binalavotas) Kementerian Ketenagakerjaan RI Agung Nur Rohmad, S.T., M.M., bertempat di Ruang Rapat Dirjen Binalavotas, Kemnaker RI, Jakarta Selatan, Senin (9/09/2024) .

Kegiatan kerjasama antara kedua belah pihak telah berjalan mulai Tahun 2023 dan Audensi ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Nota Kesepahaman yang telah disepakati antara TNI dengan  Kemnaker RI pada tanggal 20 Mei 2024 lalu.

Dalam sambutannya Aspers Panglima TNI mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kerjasama yang sudah berjalan selama ini, dimana mulai tahun 2023 hingga sekarang telah membantu dalam kegiatan memberikan pelatihan pembekalan keterampilan bagi Prajurit TNI dan PNS yang berada di wilayah melalui balai pelatihan Kemenaker RI.

“Harapan ke depan, hubungan kerjasama antara Mabes TNI dengan Kemnaker RI yang sudah terjalin baik dapat lebih ditingkatkan di masa yang akan datang,” harap Marsda TNI Mohammad Syafii.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya para Paban Spers TNI, Direktur Bina Intala, Direktur Bina Kelembagaan dan beberapa unsur pejabat dari Kemnaker RI lainnya.

Related posts