Danlanud Sultan Hasanuddin Melepas Peserta Lomba OBU 5 Run Tahun 2024 Dalam Rangka Peringatan Harhubnas

Makassar – Komandan Lanud (Danlanud) Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji G., S.E., M.M., CHRMP., melepas peserta lomba Otoritas Bandar Udara (OBU) 5 Run tahun 2024 dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional, bertempat di Lapangan Hasanuddin, Makassar, Senin (9/9/2024).

Usai melepas peserta lomba OBU 5 Run yang diselenggarakan oleh Otoritas Bandar Udara (OBU) Wilayah V Makassar, Komandan Lanud (Danlanud) Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji G., S.E., M.M., CHRMP. menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya ajang olahraga, tetapi juga wujud sinergi dan soliditas antar-instansi serta masyarakat umum dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional. “Melalui kegiatan OBU Run 5 ini, kita tidak hanya merayakan Hari Perhubungan Nasional, tetapi juga memperkuat sinergi antar instansi khususnya yang berkaitan dengan dunia penerbangan,” ujarnya.

OBU 5 Run tahun 2024 dengan tema “Aviation Safety Awareness” diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan, termasuk personel militer, instansi pemerintah, dan masyarakat umum.

Related posts