Prajurit Yonmarhanlan I Semarakkan Acara Naval Base Open Day

Medan, PW: TNI AL, Pasmar 1. Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I mengikuti acara Naval Base Open Day dalam rangka peringatan HUT Ke- 79 TNI AL Tahun 2024 di Mako Lantamal l Belawab, Medan, Sabtu (07/09/2024)

Acara Naval Base Open Day ini dilaksanakan diseluruh Indonesia yang dipusatkan di Koarmada RI melalui Zoom Meeting bersama seluruh jajaran TNI AL yang mengusung tema “Dengan semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL siap mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju”.

Mako Lantamal l menggelar kegiatan Naval Base Open Day dengan rangkaian acara penampilan Tari Tor Tor Simalungun oleh SD Hang Tuah, Pencak Silat Kolosal oleh SMA Hang Tuah, Rampah Beduh dari Yonif 8 Mar, Tari Saman Aceh oleh SMP Hang Tuah, Karate oleh SMK Hang Tuah, Kolone senapan dari Yonmarhanlan I, Hadroh dari Yonif 8 Mar.

Selain itu juga ada makan siang bergizi bersama secara serentak serta pameran alutsista, baksos dan stand bazaar yang menyediakan berbagai jajanan bagi seluruh masyarakat yang hadir.

Related posts