Ops Mantap Praja, Polres Ciamis Siagakan Personel PAM di Kantor KPU Ciamis

 

CIAMIS, JABAR ~ PW.Polres Ciamis Polda Jabar mensiagakan personel untuk mempertebal pengamanan di penyelenggara Pilkada Serentak 2024. Seperti personel yang disiagakan di Kantor KPU Kabupaten Ciamis Jalan Jenderal Sudirman, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (7/9/2024).

Sebanyak 4 personel disiagakan untuk mempertebal pengamanan guna menghadapi Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Ciamis. Mereka bersiaga Kantor KPU Kabupaten Ciamis. Sejumlah personel itu diantaranya dibawah pimpinan operasional Iptu Yogas Maskawan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., Perwira Pengendali Lapangan Iptu Yogas Maskawan mengatakan, Polres Ciamis melaksanakan pengamanan untuk bersiaga 24 jam nonstop di penyelenggara Pilkada Serentak 2024. Ini guna mendukung petugas keamanan di kantor penyelenggara dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Salah satunya di Kantor KPU Kabupaten Ciamis.

“Dukungan personel ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat. Setiap harinya personel disiagakan di KPU Kabupaten Ciamis guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan hal yang tidak diinginkan,” katanya.

“Kegiatan ini bagian dari pada operasi mantap praja cipta kondisi menghadapi hari H pelaksanaan Pilkada Serentak 2024,” katanya menambahkan.

Iptu Yogas Maskawan mengajak kepada semua pihak untuk sama sama ikut menyukseskan Pilkada Serentak 2024 dengan aman dan damai. Tidak ada polarisasi, ujaran kebencian, hoaks dan potensi gangguan lainnya yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

“Ayo kita sama sama sukseskan Pilkada Serentak 2024 yang aman dan damai serta kondusif,” katanya. Jurnalis: FAI

Related posts