Kendaraan Tempur Yontankfib 2 Marinir Semarakkan Navy Base Open Day TA 2024

 

TNI Angkatan Laut, Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka rangkaian HUT ke- 79 TNI AL, Kendaraan Tempur (Ranpur) Tank BMP 3F Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir turut memeriahkan pameran Alutsista Navy Base Open Day (NBOD) Tahun 2024 di Dermaga Madura Koarmada II Surabaya. Sabtu (07/09/2024).

Pada pameran Alutsista Navy Base Open Day (NBOD) Tahun 2024, Korps Marinir TNI AL memamekan Ranpur amfibi Tank BMP 3F yang kehadirannya sangat menarik dan banyak dikunjungi kalangan masyarakat serta pelajar, baik untuk menggali pengetahuan tentang Ranpur itu sendiri ataupun untuk berfoto bersama.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr. Opsla., menyampaikan, “Berikan wawasan dan edukasi kepada masyarakat tentang Alutsista yang dimiliki Korps Marinir TNI AL, sehingga membawa dampak positif agar masyarakat lebih mencintai bangsa dan bangga akan TNI dalam peran menjaga keamanan dan kedaulatan negara.”

Lain dari pada itu, “Momentum ini sebagai bentuk implementasi membangun kedekatan warga masyarakat dengan prajurit khususnya Korps Marinir TNI AL,” pungkas Komandan.

Related posts