Pimpin Apel Pagi, Kapolres Pulang Pisau Tekankan Netralitas Anggota Pada Pilkada Serentak 2024

Pulang Pisau – Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk menjaga netralitas sebagai anggota Polri berkaitan dengan Pilkada serentak 2024. Hal itu disampaikan Kapolres Pulang Pisau saat apel pagi jam pimpinan, Senin (02/09/2024) Pukul 07.00 Wib.

Apel pagi diikuti Waka Polres Kompol Dr. Edia Sutaata, S.H., M.H., Para PJU, dan seluruh personel Polres Pulang Pisau.

Mengawali arahannya, Kapolres Pulang Pisau menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan sehingga tercipta sitkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pulang Pisau. Saat ini Polres Pulang Pisau melaksanakan operasi dengan sandi Operasi Mantap Praja Telabang 2024 tahap penelitian persyaratan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau.

“Saya tekankan berkaitan dengan Pilkada kepada seluruh personel untuk menjaga netralitas, kita hanya melaksanakan pengamanan setiap rangkaian kegiatan tahapan Pilkada agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujar AKBP Mada.

Kapolres Pulang Pisau juga menekankan kepada Intelijen untuk tetap melaksanakan penggalangan serta serap informasi di lapangan berkaitan dengan dinamika situasi politik sehingga bisa melakukan antisipasi setiap perkembangan Kamtibmas.

“Kepada seluruh personel yang terlibat kegiatan Operasi Mantap Praja untuk selalu siap dan siaga, serta selalu berhati-hati, teliti dan pintar membaca situasi sehingga setiap tahapan dapat berjalan dengan lancar,” tegasnya.

Selain netralitas, Kapolres juga menekankan kepada seluruh anggotanya agar tidak melakukan pelanggaran dan tindakan kontraproduktif yang bisa menurunkan citra positif Polri.

Related posts