Wadan Pasmar 2 Saksikan Lomba Dayung Perahu Karet Try Out Binsat Pasmar 2 2024

Dispen Kormar TNI AL (Mojokerto) PW : Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno dengan didampingi oleh Asintel Danpasmar 2 Kolonel Marinir Alim Firdaus menyaksikan Lomba Dayung Perahu Karet Try Out Binsat Pasmar 2 Tahun 2024 di Waterpark Long Storage Waduk Kalimati, Desa Kwatu, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Rabu (21/08/2024).

Lomba Dayung Perahu Karet merupakan materi lomba yang ke 3 dalam Try Out Binsat Pasmar 2, diikuti oleh 15 tim dari Batalyon jajaran Pasmar 2 dengan masing-masing tim terdiri dari 31 personel yang pelaksananannya dibagi dalam 3 tim/gelombang PK masing-masing 10 personel dan 1 tim/gelombang PK lainnya 11 personel dengan 1 Danton dan 10 anggota.

Dalam lomba ini, seluruh prajurit menempuh jarak sejauh 1000 meter dengan tantangan pada jarak 500 meter harus berputar balik searah jarum jam. Selain menuntut kekuatan fisik, lomba ini juga menguji ketangkasan, strategi dan kemampuan berkoordinasi antar anggota tim.

Hasil dari pelaksanaan lomba kali ini, Batalyon Infanteri 3 Marinir meraih posisi pertama, Batalyon Ranratfib 2 Marinir menempati posisi kedua dan posisi ke tiga ditempati oleh Batalyon Infanteri 5 Marinir.

Related posts