Atlet Binsat YonKapa 2 Mar Tampil Percaya Diri Dalam Cabor Dayung Perahu Karet Binsat Pasmar 2

 

Pada laga lanjutan try out binsat Pasmar 2 atlet binsat Kesatria Perkasa Batalyon Kapa 2 Marinir melaksanakan Try Out binsat problem dayung perahu karet yang di selenggarakan oleh Pasmar 2 event Pembinaan Satuan (Binsat) Korps Marinir tahun 2024 yang diikuti oleh seluruh satuan dijajaran Pasmar 2 bertempat di waduk Kalimati Desa Kwatu Kec. Mojoanyar Kab. Mojokerto, Rabu (21/08/24).

Dalam pelaksaan lomba dayung perahu karet ini beraberjumlah 11 personil, 10 pedayung utama (kanan-kiri) dan 1 sebagai tekong (pengemudi perahu karet), dengan seluruhnya menggunakan tenue PDL (Pakaian Dinas Lapangan) dan menggunakan topi rimba dengan melintasi jarak 1000 M yang telah di siapkan oleh penilai dengan perolehan waktu tercepat mencapai garis finis yang tampil sebagai juara.

Ditempat yang sama, Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Marinir Yalesesa Milwa Suga yang turut mendampingi atlet binsat secara langsung memberikan dorongan moril dan semangat kepada para atlit YonKapa 2 Mar yang akan bertanding. “Tetap fokus dan percaya terhadap kemampuan diri sendiri, tidak perlu memperdulikan kekuatan lawan, percaya bahwa tim binsat YonKapa 2 Mar mampu menjadi juara”, tuturnya.

Related posts