Berbagai Lomba Meriahkan Olahraga Bersama Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Di Mako Pasmar 3

Sorong. Guna memeriahkan Olahraga Bersama Prajurit Petarung Pasmar 3 wilayah Sorong dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 menggelar berbagai macam lomba yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Senin (19/08/2024).

Lomba yang diikuti seluruh Prajurit tersebut terbagi dalam beberapa kategori diantaranya perlombaan Perwira meliputi balap Apit Balon, estafet gelas dengan balon dan estafet tempat nasi menggunakan botol. Sedangkan untuk Bintara/Tamtama memperlombakan jalan diatas balok, balap karung menggunakan helm dan estafet gelas menggunakan sumpit.

Selain itu, yang tidak kala seru perlombaan Ibu Jalasenastri antar Korcab diantaranya lempar kantong air, mencari karet dalam tepung dan memindahkan air dengan corong. Tidak ketinggalan juga diadakan lomba khusus anak meliputi lomba mencantolkan keranjang, balap kelereng dan memindahkan bendera.

Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Oplsa., yang turut serta langsung dalam perlombaan Perwira tersebut sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti lomba yang tergabung dalam tim Denmako Pasmar 3.

“Semangat, kekompakan dan kerjasama dalam kegiatan ini mari kita implementasikan bukan hanya dalam perlombaan saja, tetapi juga dalam kedinasan sebagai wujud kebersamaan persaudaraan di jajaran Pasmar 3,” ucap Danpasmar 3.

Related posts