Prajurit Puslatpurmar-8 teluk Ratai Ikuti Upacara HUT Ke-79 Republik Indonesia

TNI AL, Dispen Kormar (Lampung) PW : Dalam rangka memperingati HUT Ke-79 Republik Indonesia, prajurit Puslatpurmar-8 Teluk Ratai turut serta mengikuti pelaksanaan upacara gabungan dengan prajurit Brigif 4 Mar/BS di Markas Komando Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Lampung. Sabtu (17/08/2024).

Bertindak selaku Irup dalam HUT Ke 79 RI yaitu Perwira Staf Operasi (Pasops) Brigif 4 Mar/BS dengan tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju”.

Dalam kesempatan ini amanat dari Panglima TNI yang di bacaan oleh Irup menyatakan bahwa, soliditas TNI yang dilandasi kesamaan tekad, semangat dan visi TNI yang PRIMA dalam setiap pelaksanaan tugas perlu terus dibangun. Waspadai adanya provokasi atau adu domba dalam tubuh TNI yang sengaja diciptakan oleh pihak- pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melemahkan TNI. Oleh karenanya, kesatuan komando dan loyalitas tegak lurus harus menjadi bagian dari tanggung jawab dan karakter seluruh prajurit TNI.

Jadikan momen peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia ini sebagai tonggak baru dalam memperkuat komitmen dan integritas kita untuk menjadi prajurit TNI yang siap mendukung pembangunan nasional dan kehadiran bermanfaat bagi eksistensi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ditempat yang berbeda, secara bersamaan Prajurit Puslatpurmar-8 Teluk Ratai juga menyaksikan siaran langsung upacara HUT Kemerdekaan Ke-79 Republik Indonesia di Istana Merdeka Jakarta dan Istana Negara, Ibu Kota Nusantara secara Virtual.

Related posts