Pasmar 3 Bersama RH Petrogas (Basin) Ltd dan Pertamina EP Field Papua, Laksanakan Bakkes Dan Baksos Di Daerah Latihan

Sorong. Pada Penutupan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) II Triwulan (TW) III, Pasmar 3 bersinergi dengan RH Petrogas (Basin) Ltd., dan Pertamina EP Field Papua melaksanakan Bhakti Kesehatan dan Bhakti Sosial di daerah Latihan Area South Beach Petrogas (Basin) Ltd., Distrik Seget, Kasim, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (13/08/2024).

Kegiatan yang diawali dengan Sosialisasi oleh Asintel Danpasmar 3 Kolonel Mar Ernst Rikumahu, CRMP., kepada masyarakat sekitar daerah Latihan yang berasal dari 8 kampung diantaranya kampung Mobi, Kasim, Durian Kari, Manyau, Sailen, Maralol, Sakarum dan Batbiro di wilayah Obyek Vital Nasional (Obvitnas) RH Petrogas (Basin) Ltd., dan dilanjut dengan kegiatan Pelayanan Pengobatan Umum gratis dari tim Yonkes 3 Marinir dan Klinik Pratama Pasmar 3.

Pada kesempatan tersebut Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., memberikan Bantuan Sosial (Bansos) yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat serta di berikan kesempatan kepada Field Operation Manager Petrogas (Basin) Ltd. Mustaman, Manager Pertamina EP Papua Field Sorong Bapak Muslim Nugraha, dan Staf Operasi SKK Migas Pamalu Bapak Roland bersama masyarakat berkeliling sekitar area South Beach Petrogas mengunakan Kendaraan Tempur (Ranpur) Korps Marinir yaitu Tank PT 76M dan BTR 50 PM.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Dansatdik 3 Sorong, Wadan Pasmar 3, para Asisten Danpasmar 3, Dankolak dan Dansatlak, beserta Staf Manager Petrogas (Basin) Ltd, SKK Migas Pamalu dan Pertamina EP Papua Field.

Related posts