Polres Pulang Pisau Terima Piagam Penghargaan Satuan Kerja Terbaik atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran dari KPPN Palangkaraya

 

Pulang Pisau – Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng kembali berhasil mendapat predikat Satuan Kerja Terbaik atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran melalui pemberian Piagam Penghargaan dari KPPN Palangkaraya pada kegiatan Evaluasi dan Apresiasi Kinerja pertanggung jawaban Anggaran Satker Semester I TA. 2024 dan Dialog Forum Konsultasi Publik Terkait Kinerja Layanan KPPN Palangkaraya.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palangkaraya melalui Kasi Keuangan Polres Pulang Pisau AIPTU Jufriyadi pada Rabu 31 Juli 2024 bertempat di Aula KPPN Palangkaraya.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Polres Pulang Pisau yang berhasil dalam pelaksanaan anggaran dengan nilai sempurna pada Triwulan II Tahun 2024.

Ditempat terpisah Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., menyampaikan bahwa penghargaan ini selain sebagai bentuk apresiasi juga menunjukkan bahwa komitmen Polres Pulang Pisau yang bersungguh-sungguh dalam perencanaan anggaran, pelaksanaan anggaran serta hasil pelaksanaan anggaran dengan output yang maksimal.

Sehubungan dengan penerimaan penghargaan ini, Kapolres Pulang Pisau berharap agar capaian sempurna nilai IKPA tersebut dapat berkontribusi besar untuk mewujudkan pembangunan Zona Integritas di Polres Pulang Pisau yang saat ini sedang berusaha mencapai predikat WBBM. (Humasrespulpis)

Related posts